Jumat, 02 Januari 2015

10 TIPS-TIPS MOVE ON CINTA ALA DOCTER CINTA " QHIKII SIPERI KECIL SIMBOLON"

 Hay... boy and girl..
nama gue kiki tristia wanti simbolon , kebanyakan orang manggil nama gue itu kiki.
gue masih kuliah semester tiga di salah satu universitas swasta terkemuka di Medan. Gue suka banget sama hal-hal yang berbau seni , yang paling utama itu ya menulis ini deh, hehehe... Est... maaf ya sobat ke enakan berbincang sampai lupa deh dengan inti yang akan gue berikan kepada kalian. Yaps .. langsung saja kali ini gue akan membagikan " 10 TIPS-TIPS  MOVE ON CINTA" . berbicara tentang move on , yang artinya bagi gue itu bangkit dari yang namanya kegalauan. Akibat dari "GALAU" itu bermacam hal loh sobat , ada yang karna masalah pekerjaan , masalah cinta , masalah pelajaran dan masalah lainnya yang berada di muka bumi ini deh pastinya. Nah, kebanyakan si dari yang gue lihat dari kalangan remaja maupun dewasa itu galau karna masalah cinta. Nah... kalau sobat sudah kenak masalah cinta , apa lagi masalah cinta yang sangat mendalam seperti putus cinta. waw.. banget rasanya itu bagaikan dunia ini kosong dan kita seperti berada di dunia yang sangat gelab tak berwarna sedikitpun. hehehehehe......... gak begitu-begitu amat ya sobat. berikut ini tips-tips terjitu untuk move on dari pasangan atau lebih tepat dikatakan matan pacar kita :

1. Hapus berbagai hal yang berkaitan dengan mantan kita mau itu dari nomor hp, pin bbm, facebook, barang-barang pemberian dari dia dan lain-lain. tidak ada gunanya kita menyimpan barang-barang pemberian dari dia ataupun segala sesuatuyang berkaitan dengan dia yang hanya mengingatkan kita dengan kesedihan dan kepahitan kita dimasa dahulu.

2. Lakukan hal-hal yang kamu sukai. Cobalah untuk merubah gaya tampilan misalkan dengan memotong rambut dan berganti gaya hidup yang lebih membuat kalian tampil cantik dan ganteng. atau menyalurkan hoby kalian yang membuat kalian lupa akan si dia.

3.Lebih memdekatkan diri kepada tuhan. percaya deh sobat dengan mendekatkan diri kepada tuhan itu kita akan lebih cepat melupakannya. Bukan itu saja kita juga dapat pahala loh sobat... (hehehe...)

4. Curahkan isi hatimu kepada teman yang dapat kamu percayai. Dengan mencurahkan keluh kesal kita kepada teman yang kita percayai Menangis lah jika kamu ingin menangis karna menangis bisa mengurangi beban di hati kamu.

5. Menghindar dari si dia sementara waktu itu perlu lo sobat. tapi istilah putus cinta maka putus pula tali pertemanan itu salah banget ya sobat , istilah itu jangan kita ikuti boleh kita menghindar untuk kita melupakannya dari hati kita tapi setelah kita sudah bisa melupakannya misalkan kita suatu saat berjumpa dengannya kita tidak boleh menjadi musuhnya . Karna bagaimana pun dia juga yang di berikan tuhan sebagai warna-warninya kehidupan kita sobat... dan tuhan juga sangat tidak menyukai permusuhan.

6. Cobalah untuk lebih banyak meluangkan waktu bersama teman. Nggak ada hal yang bisa membuatmu merasa lebih baik selain membagi kesedihanmu dengan teman-teman terdekat. Mereka adalah orang-orang yang selalu ada buat kamu disaat kamu butuh tempat berbagi. Coba deh kamu telepon mereka dan ajak mereka untuk keluar dan bersenang-senang. Bergembiralah supaya kamu bisa melupakan kesedihan kamu karena patah hati.

7. Isi kekosongan hati kamu dengan mendengarkan music. Percaya enggak percaya juga si music sangat berpengaruh terhadap perasaan kamu. Bila kamu mendengarkan lagu sedih maka kamu seperti berada di dalam derama lagu tersebut yang membawa perasaan kamu menjadi sedih begitu juga dengan lagu-lagu bahagia. Nah saran gue sih mendinggan dengerin music yang membuat kita bahagia kembali.

8. Liburan. Dengan berlibur kita bisa mendekatkan diri dengan alam yang membawa kedamaian , ketentraman dan bisa menghapus seluruh beban dan masalah yang ada pada diri kamu. dan kamu akan melihat bahwa masalah itu bukan untuk diratapi tapi kita harus bangkit membuat kehiidupan ini menjadi indah kembali seperti indahnya bumi di mana kamu berpiajak.

9. Berhenti menangisi diri sendiri.Rasa kecewa, marah, dan sakit hati karena putus cinta sering kali bikin kita merasa punya alasan untuk menangis dan mengasihani diri sendiri. Padahal, sejak awal kamu sudah tahu bahwa ketika kamu memberanikan diri jatuh cinta maka kamu juga harus siap dengan resiko patah hati. Kamu punya hak buat mencintai dia, tapi dia juga punya hak yang sama buat mencintai orang lain. Kamu harus berhenti mengasihani diri sendiri dan berbesar hati membiarkan dia bersama orang yang dia cintai.

10. Nah, ingat jodoh itu pasti akan datang kepada kita. Setiap mahkluk hidup itu berpasang-pasangan tuhan tidak akan memberikan pasangan yang salah kepada kita , hanya saja kapan jodoh itu akan datang kepada kita hanya tuhan dan dunia lah yang mengetahuinya . Kita tidak bisa menentukannya  
 kapan datangnya jodoh itu karna mereka akan datang dengan waktu yang sangat indah.


Nah, sekian dulu dari docter cinta qhikii siperi kecil simbolon ya sobat. semoga "10 TIPS-TIPS MOVE ON CINTA"  ini bisa bermanfaat untuk kalian ya sobat. Selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar