Sabtu, 06 Desember 2014

CERPEN "SETITIK CAHAYA HATI"

Kehidupan ku tidak lah begitu indah, aku hidup sendiri tanpa ada ibu dan tanpa ayah .
tapi aku hanya mempunyai Allah SWT yang selalu menemani ku.
aku adalah seorang uhkti yang dahulunya mempunyai hati yang kosong.
dan tidak mempunyai arah ....  teman :) :(
hidup ku hancur, berantakan dan tidak mempunyai arah tujuan . Tetapi tidak lama kemudian datang lah seorang ibu yang mengajarkan ku banyak hal tentang bagaimana menghargai seseorang, mensyukuri apa yang di berikan oleh Allah SWT, dan selalu tunduk bersujud kepada Allah SWT.
Suatu hari aku duduk di bawah rindangnya pepohonan di tambah dengan angin sepoi-sepoi . Aku memejamkan mata dan teringat kehidupan ku yang dahulu begitu tidak sempurna. betapa meruginya
dahulu yang tidak tahu akan Tuhan yang telah memberikan ku kesempatan hidup di dunia ini.
terima kasih ya Robb engkau masih memberikan aku setitik cahaya untuk merubah diriku di masa gelap menjadi begitu terang. dan terima kasih engkau masih memberikan ku sesosok ibu yang berhati malaikat untuk ku ya robb... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar